Transformasi Stasiun Kereta Api: Ruang Bermain Anak

      Comments Off on Transformasi Stasiun Kereta Api: Ruang Bermain Anak

ruang bermain anak di stasiun

Transformasi Stasiun Kereta Api: Ruang Bermain Anak

Kereta Api merupakan salah satu moda transportasi yang makin digemari dari tahun ke tahun. Perbaikan layanan sejak tahun 2009 lalu membuat pengguna semakin nyaman berpergian menggunakan kereta api.

Dimulai dari perbaikan sistem pemesanan atau ticketing, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) terus berinovasi di banyak sektor. Salah satunya peningkatan fasilitas di setiap stasiun.
Penataan outlet-outlet di setiap stasiun menambah kesan modern selagi KAI dengan tegas melarang setiap orang yang tidak memiliki tiket memasuki ruang tunggu. Terkini mereka menambah ruang bermain anak di area stasiun.

bermain anak di stasiun

Banyaknya rombongan keluarga yang membawa anak-anak untuk berpergian menggunakan kereta api, diyakini menjadi ide dasar PT. KAI untuk menambah fasilitas tersebut. Beberapa stasiun besar mulai menyediakan ruang bermain anak sejak libur lebaran tahun ini.
Sembari menunggu kedatangan kereta, anak-anak bisa bermain dan berinteraksi dengan anak-anak lainnya. Orang tua juga tak lagi pusing menjaga sang buah hati atau menggunakan gawai untuk menyenangkan mereka.

“Secara bertahap, KAI akan terus berupaya menghadirkan layanan yang menjawab kebutuhan penumpangnya, termasuk penumpang anak-anak. Kami tentu berharap kereta api menjadi transportasi massal yang melekat di hati anak-anak dan dicintai hingga mereka bertumbuh dewasa, dan mereka memiliki kenangan perjalanan yang menyenangkan bersama kereta api. Selamat Hari Anak Nasional! Semoga anak-anak Indonesia bertumbuh dan berkembang menjadi anak-anak kebanggaan keluarga dan bangsa Indonesia,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro.
Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, KAI juga menyelenggarakan lomba menggambar dan mewarnai yang dilaksanakan di beberapa stasiun seperti Stasiun Cirebon, Madiun, dan tempat lainnya.

Saat ini, ruang bermain anak telah tersedia di berbagai stasiun besar, seperti Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Cirebon, Stasiun Bandung, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Madiun, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Malang, Stasiun Jember, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Kertapati.

Nah, buat Anda yang ingin berpergian dengan menggunakan kereta api, tak perlu lagi repot-repot mengantri di loket. Tiketkai.com memberikan layanan pemesanan tiket kereta api di manapun dan kapan pun dengan mudah.
Segera unduh aplikasi tiketkai.com di ponsel pintar Anda dan nikmati ribuan cashback yang kami sediakan.

Kata Kunci Populer:

  • film anak kereta api