Tambahan Gerbong Eksekutif di KA Kamandaka Purwokerto-Semarang

      Comments Off on Tambahan Gerbong Eksekutif di KA Kamandaka Purwokerto-Semarang

Untuk meningkatkan kualitas mutu dan pelayanan, PT. KAI DAOP V Purwokerto menambah layanan baru pada rangkaian kereta api Kamandaka jurusan Purwokerto – Semarang. KA Kamandaka yang sebelumnya hanya menyediakan gerbong kelas Ekonomi AC, kini ditambah dengan kelas eksekutif yang lebih representatif dan nyaman. Kereta kelas eksekutif ini telah ditambahkan pada jadwal keberangkatan pada 5 September 2014 lalu.

Pengadaan kelas eksekutif untuk KA Kamandaka sebagai bentuk responsive PT. KAI melihat animo masyarakat terhadap KA ini dengan tingkat okupansi rata-rata KA Kamandaka mencapai 770 penumpang atau 121% dalam sehari. Untuk tahap awal akan ditambahkan satu gerbong kelas eksekutif dengan kapasitas 54 seat. Penambahan gerbong eksekutif berikutnya bergantung pada besar atau tidaknya permintaan penumpang.

Harga tiket KA Kamandaka kelas Eko-AC yang telah tersedia sebelumnya sebesar Rp 70.000,- untuk jarak rute Purwokerto – Semarang atau sebaliknya. Sedangkan untuk kelas eksekutif berkisar pada Rp 150.000,- (batas bawah) hingga Rp 250.000,- (batas atas).

Dengan ditambahkannya layanan kelas Eksekutif diharapkan akan semakin meningkatnya pelayanan KA Kamandaka ini. Disamping waktu tempuh yang lebih cepat daripada perjalanan darat biasa, pelanggan juga diberikan variasi pilihan sesuai yang diinginkan.

Kini member TiketKAI.com bisa memilih kelas eksekutif dalam pilihan pembelian tiket kereta rute Purwokerto-Semarang PP

TIKETKAI.com adalah channel penjualan tiket kereta api secara online milik PT Bimasakti Multi Sinergi kerjasama dengan PT Kereta Api. Silahkan beli tiketnya di www.TIKETKAI.com atau versi mobile di m.tiketkai.com, dapatkan diskon dan bonusnya.

Kata Kunci Populer:

  • Gerbong exsekutif kamandaka
  • harga dan waktu tempuh tiket eksekutif purwokerto semarang
  • kamandaka eksekutif
  • kelas eksekutif kamandaka