Si Kereta Mewah Rocky Mountaineer

      Comments Off on Si Kereta Mewah Rocky Mountaineer

Sang Legenda kereta api Rocky Mountaineer adalah kereta wisata yang indah dengan melalui Canadian Rockies. Untuk penggemar kereta api, fotografer dan wisatawan yang ingin “mencium bunga mawar,” Rocky Mountaineer adalah sebuah pengalaman yang boleh terlewatkan.

rocky mountaineer

Rocky Mountaineer yang selalu sibuk menarik lebih dari 100,000 penumpang di setiap tahun. Penawaran perjalanan di sepanjang empat rute kereta api utama. Sebagian besar beroperasi dari April hingga Oktober.

• Sebagian besar rute melalui Canadian Rockies di British Columbia dan Alberta Kanada Barat

• Satu rute berasal dari Seattle

• Rute Coast to Coast berangkat dari Vancouver di Pasifik ke Halifax di Kanada Atlantik

• Rute dapat dikombinasikan secara kreatif, dengan tambahan malam di perhentian kereta

Rocky Mountaineer adalah kereta wisata santai yang bergerak di siang hari. Ini bukan kereta tidur atau kereta peluru cepat kilat. Para tamu di manjakan untuk dapat menikmati perjalanan dan dapat mengagumi keindahan sang Pencipta dengan mengabadikan semua itu melalui memotret panorama yang spektakuler di wilayah Kanada Barat.

Rocky Mountaineer bergulir dari pagi hingga sore hari. Kemudian, penumpang turun untuk menjelajahi tujuan sedikit, menikmati makan malam, dan bermalam di hotel. (Kamar hotel, dan terkadang makan malam, adalah bagian dari harga tiket.)

Sarapan dan makan siang disajikan setiap hari. Para penumpang Rocky Mountaineer (GoldLeaf) dapat menikmati berbagai aneka hidangan yang di suguhkandengan menarik, bentuk kursi merekapun, bergaya ala maskapai penerbangan. Masakan di kereta api ini berkualitas ala restoran yang bagus.

So, masih mau melewatkan kereta yang satu ini ??

Source from : id.ticotourandtravel.com