Perjalanan Mudik Menyenangkan, Bisa Satu Gerbong Bersama Keluarga. Ini Solusi Pasti untuk Anda!

      Comments Off on Perjalanan Mudik Menyenangkan, Bisa Satu Gerbong Bersama Keluarga. Ini Solusi Pasti untuk Anda!

Mudik Lebaran pasti jadi momen wajib untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga. Kereta api menjadi pilihan prioritas sebagai besar perantau untuk mudik ke kampung halaman karena naik kereta api itu lebih murah, cepat, dan menyenangkan apalagi jika mudiknya bersama keluarga tercinta.

Tiket Kereta Lebaran DIBUKA Mulai 28 Maret 2016 pada pukul 00.01 WIB. Seringkali Anda yang ingin mudik mengalami masalah kehabisan tiket, atau Anda sudah sudah mendapatkan kursi di kereta namun terpisah dari keluarga? Uughh.. pasti tidak menyenangkan ya duduk terpisah dari keluarga.

Anda JANGAN KHAWATIR! Karena TiketKAI punya solusi dari permasalahan Anda! IKUTI CARA INI agar Anda bisa MENDAPATKAN TIKET KERETA LEBARAN dan DUDUK SATU GERBONG BERSAMA KELUARGA tercinta.

  1.  Persiapkan dan catat data penumpang lengkap pada notepad atau aplikasi text lainnya.
  2. Gunakan www.tiketkai.com dan Aplikasi Android TiketKAI Mobile. Pastikan Anda sudah login minimal pada hari sebelumnya pukul 23.55 WIB
  3. Pakai fitur RUTE FAVORIT untuk mempercepat proses booking Anda.
  4. Anda juga bisa melakukan GANTI KURSI dalam satu gerbong jika kursi yang diberikan oleh sistem tidak berdekatan.
  5. Jika Anda mengalami kendala dalam booking Tiket Kereta Lebaran silahkan hubungi CS TiketKAI di 08113-222989 (Hunting). Kami hadir selama 24 Jam pada saat pemesanan tiket lebaran.

Untuk jadwal lengkap penjualan tiket kereta lebaran silahkan lihat dibawah ini :

Tiket-Kereta-Lebaran-2016