Kini, Liburan pun Bisa Naik Kereta Api! Yuk Wisata ke Kawah Ijen Banyuwangi

      Comments Off on Kini, Liburan pun Bisa Naik Kereta Api! Yuk Wisata ke Kawah Ijen Banyuwangi

Saat ini, untuk menjangkau pariwisata Banyuwangi SobatKAI tidak perlu repot untuk mempersiapkan banyak akomodasi untuk mencapai kawah ini. SobatKAI dapat mengunjungi wisata Kawah Ijen dengan mudah menggunakan transportasi umum Kereta Api menuju Banyuwangi. Dari Stasiun Banyuwangi SobatKAI tidak perlu menempuh perjalanan jauh ke kawah Ijen. Bahkan saat ini terdapat banyak penyedia wisata praktis seperti JadiPergi.com, yang dapat mengantarkan SobatKAI sekalian ke Kawah Ijen dengan hemat dan nyaman!

Rute Kereta Api populer ke Banyuwangi

  • Surabaya Gubeng ke Kalibaru.
  • Surabaya Gubeng ke Temuguruh.
  • Surabaya Gubeng ke Glenmore.
  • Wonokromo ke Banyuwangibaru.
  • Wonokromo ke Rogojampi.
  • Purwosari ke Kalibaru.
  • Purwosari ke Banyuwangibaru.
  • Madiun ke Kalisetail.

Pengalaman yang akan kalian dapat selama perjalanan ke Kawah Ijen adalah suatu pengalaman yang harus kalian alami setidaknya sekali  seumur hidup, menikmati secara langsung dan ciptakan momen mulai dari keberangkatan hingga capai puncak kawah. Begitu panjang rute yang harus dilalui dengan berbagai tantangan. Mulai dari trek yang cukup jauh hingga bau belerang yang akan mewarnai perjalanan para wisatawan menuju puncak.

Sebagai wisatawan, kita harus menyiapkan persiapan yang sedikit ekstra dibanding destinasi wisata gunung yang lain. Kita harus menyediakan masker untuk mengantisipasi bau belerang dan kita harus menyiapkan baju hangat untuk suhu ekstrim yang mungkin menerpa kita.

Kawah Ijen memiliki ikon yang sangat menarik yaitu Blue Fire, yang merupakan 1 dari 2 fenomena langka di dunia. Keindahan Blue Fire ini tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, dimana mata kita akan dibuat terpukau dengan kolaborasi keindahan alam yang ada di sana. Selain itu, keindahan Sunrise yang ada di Kawah Ijen juga melengkapi keindahan ragam warna yang ada disana, gradasi warna yang terpadu dengan warna hijau tosca kawah Ijen.

Dan masih banyak lagi areal Kawah Ijen yang dapat dieksplor para traveler. Penasaran apa saja pengalaman yang bisa didapatkan dari wisata Kawah Ijen dan sekitarnya? Ikuti Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi bersama JadiPergi. Harga murah, tour yang nyaman, pastikan kamu dapat pengalaman maksimal! Rencanakan liburanmu sekarang 🙂