Kereta Baru KA Jayabaya Pasar Senen-Surabaya-Malang PP

      Comments Off on Kereta Baru KA Jayabaya Pasar Senen-Surabaya-Malang PP

PT Kereta Api Indonesia kembali menambah jajaran kereta baru dengan nama KA Jayabaya, yang melayani rute Pasar Senen-Surabaya-Malang PP. KA Jayabaya yang memiliki 8 rangkaian kereta dan 1 kereta restoran ini diluncurkan demi memenuhi permintaan masyarakat akan penambahan jumlah kereta yang melayani rute Jakarta-Malang pp.

Selama ini rute tersebut hanya dilayani oleh empat kereta. Yaitu, KA Matarmaja (ekonomi), KA Majapahit (ekonomi), KA Gajayana (eksekutif), dan KA Bima (eksekutif).

KA Jayabaya berangkat dari stasiun Malang pukul 10.45 dan tiba di stasiun Pasarsenen pukul 00.23 keesokan harinya. Sedangkan dari stasiun Pasarsenen berangkat pukul 12.15 dan tiba distasiun Malang pukul 01.25.

Harga tiket KA Jayabaya untuk tarif batas bawah (TBB) sebesar Rp 190.000/penumpang dan tarif batas atas (TBA) sebesar Rp 400.000/penumpang. Di dalam armada, terdapat fasilitas toilet super bersih dan nyaman. Setiap kereta terdapat 2 fasilitas toilet. Tidak hanya itu, penumpang juga dimanjakan dengan pendingin udara yang sejuk selama perjalanan.

KA Jayabaya juga dilengkapi ruang restorasi atau restoran dalam kereta. Di dalam kereta, pramugari-pramugari cantik siap membantu penumpang jika membutuhkan bantuan. Selain itu, penumpang tidak perlu khawatir saat peralatan elektroniknya mulai kehabisan baterai karena KA Jayabaya dilengkapi stop kontak di masing-masing tempat duduk.

KA Ekonomi Jayabaya juga terdapat fasilitas kursi roda untuk melayani penumpang yang memiliki keterbatasan fisik (difabel).

Kini para penumpang kereta api dari Malang tujuan Jakarta atau sebaliknya, memiliki alternatif kereta selain empat kereta yang sudah ada.

TIKETKAI.com adalah channel penjualan tiket kereta api secara online milik PT Bimasakti Multi Sinergi kerjasama dengan PT Kereta Api. Silahkan beli tiketnya di www.TIKETKAI.com atau versi mobile di m.tiketkai.com, dapatkan diskon dan bonusnya.

Kata Kunci Populer:

  • kursi ka jayabaya