Kereta api, Solusi Liburan lebih Santai tanpa Lelah Berkendara

      Comments Off on Kereta api, Solusi Liburan lebih Santai tanpa Lelah Berkendara
Kereta api, Solusi Liburan lebih Santai tanpa Lelah Berkendara

illustrasi : Kereta api, Solusi Liburan lebih Santai tanpa Lelah Berkendara

Kereta api, Solusi Liburan lebih Santai tanpa Lelah Berkendara – Saat ini, asumsi masyarakat yang beredar masih beranggapan bahwa kereta merupakan transportasi umum hanya untuk perjalananan jauh. Masyarakat cenderung menggunakan kereta api untuk perjalanan jauh seperti mudik. Padahal, jalur yang dilalui kereta saat ini mencakup banyak tujuan, yang dapat membawa kita mengunjungi beberapa destinasi menarik tanpa harus jauh berkendara.

Kereta api, Solusi Liburan lebih Santai tanpa Lelah Berkendara – KAI selaku operator terus meningkatkan kualitas armadanya untuk meningkatkan jumlah pengguna kereta api. Peningkatan dari segi kebersihan fasilitas, ketepatan waktu perjalanan, hingga pelayanan terbaik oleh staf kereta dapat kita peroleh dengan memilih transportasi kereta api. Inovasi terbaru yang dilakukan adalah adanya sistem kereta lanjutan atau kereta transit. Dengan hadirnya sistem tersebut, jangkauan kereta menjadi lebih luas dan memberikan opsi yang lebih baik untuk para pengguna.

Pengalaman berbeda tentu akan dirasakan dengan memilih kereta api dibandingkan menggunakan mobil, motor, bus maupun pesawat. Kita juga bisa mendapatkan pengalaman baru dengan rute kereta lanjutan, karena kita bisa naik dua jenis kereta berbeda dalam satu perjalanan.  Salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda dalam pemesanan tiket kereta api yaitu TiketKAI. Pilihlah kereta dengan tujuan yang sesuai dengan destinasi wisata yang kita inginkan, lalu isilah data sesuai dengan identitas Anda dan lakukan pelunasan pembayaran segera. Check kebenaran info pada e-ticket yang kita peroleh. Pastikan kita selalu check-in paling lambat 15 menit sebelum kereta berangkat. Kemudahan tersebut akan membuat kita menjadi lebih mudah tanpa harus repot dan lelah mempersiapkan liburan. (ed/thorigjabrig)

Ayo nikmati liburan selanjutnya naik kereta!

 

 

September Ceria, Promo Tiket Kereta Api untuk Liburanmu Bulan ini!

Pamijahan, Destinasi Unik Baru di Bogor yang Harus Kalian Kunjungi