Kerang Blenger, Kuliner Malam Jogja yang Nikmatnya Tiada Tara

      Comments Off on Kerang Blenger, Kuliner Malam Jogja yang Nikmatnya Tiada Tara

Kerang Blenger, Kuliner Malam Jogja yang Nikmatnya Tiada Tara – Untuk SobatKAI yang melancong ke Jogja dan mencari kuliner unik, maka kalian harus coba menu yang satu ini. Namanya “Kerang Blenger”, menu yang berbahan dasar kerrang ini dihidangkan sebagai salah satu menu seafood favorit kota Jogjakarta. Kerang Blenger biasanya dijual di malam hari, sehingga cocok bagi kalian yang suka wisata kuliner di malam hari. Kerang Blenger terletak di Jalan Mangkubumi, cukup strategis karena dekat dengan Hotel Grand Zuri sehingga mudah dijangkau untuk para travellers. Lokasi ini juga tidak jauh dari Tugu Jogja dan Malioboro dan selalu dipadati oleh para penikmatnya.

Salah satu yang menjadi daya Tarik menu Kerang Blenger ini adalah variasi menu yang disajikan. Terdapat 4 jenis masakan dengan bahan dasar yang sama yaitu kerang, dengan rasa enak dan juga nutrisi baik untuk tubuh kita. 4 macam olahan bumbu yang dapat kita pilih antara lain Goreng Mentega, Asam Manis, Black Pepper dan ala Blenger. Setiap macam bumbu memiliki citarasa khas yang membuat pembeli ingin terus datang dan mencoba segala macam rasa yang ditawarkan.

Kerang Blenger, Kuliner Malam Jogja yang Nikmatnya Tiada Tara – Kerang Blenger menyediakan berbagai macam paket menu dengan harga dimulai dari Rp. 17.000 – Rp. 100.000. Paket menu personal dengan kisaran harga mulai Rp. 20.000 – Rp. 30.000 menjadi paket yang cukup diminati, dengan menu nasi kerrang plus teh. Tak aneh rasanya jika Kerang Blenger selalu memiliki penikmat, khususnya para pemburu kuliner unik Nusantara.

Gudeg bukan satu-satunya hal yang dapat dinikmati di kota Jogjakarta, ada banyak sekali alasan untuk para traveller untuk berliur ke kota unik yang satu ini. So, SobatKAI kapan mau ke Jogjakarta? Tenang, kalian bisa dengan mudah kok travelling di kota Jogjakarta. Rencanakan liburan kalian sekarang juga dan nikmati berbagai hal unik yang menjadi ciri khas dan daya tarik kota Jogjakarta. (ed/thoriq_jabrig)

 

 

Kata Kunci Populer:

  • Kerang Blenger Jogja Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta
  • kerang enak jogja
  • Kereta Api
5
Sending
User Review
0 (0 votes)