5 Kelebihan Traveling Naik Kereta Api

      Comments Off on 5 Kelebihan Traveling Naik Kereta Api

Traveling memang asyik… Apalagi dengan menggunakan transportasi kereta api. Sembari menunggu tiba ditempat tujuan, anda bisa menikmati pemandangan sepanjang perjalanan. Banyak kelebihan yang akan anda dapatkan ketika traveling naik kereta api.

Berikut kelebihan traveling naik kereta api :

1. Hemat Budget

Naik kereta api akan sangat menghemat budget traveling anda, karena harga untuk tiket kereta api terjangkau jika dibandingkan dengan naik pesawat terbang. Karena naik kereta api tidak ada airport tax, biaya kelebihan bagasi, dan biaya tambahan lainnya. Jadi, untuk anda dengan budget yang tidak terlalu banyak, sangat disarankan untuk menggunakan transportasi publik kereta api.

2. Fleksibel

Dengan tersedianya banyak jadwal dalam satu rute, dan adanya tiket go show yang bisa dibeli pada hari keberangkatan. Anda tidak perlu tergesa-gesa mengejar dan takut ketinggalan jadwal pesawat. Tidak perlu khawatir dengan ekstra biaya untuk perpindahan jadwal. Traveling naik kereta api, anda bisa menyesuaikan perjalanan sesuai dengan kota yang anda singgahi.

3. Harga Tiket Stabil

Kelebihan traveling naik kereta api lainnya adalah tidak perlu takut dengan harga tiket yang berubah-rubah sewaktu-waktu. Tidak seperti harga tiket pesawat terbang yang setiap hari bisa berubah, harga tiket kereta api lebih stabil, dan pasti ada pemberitahuan sebelumnya jika harga mengalami perubahan.

4. Bagasi Gratis

Jika berpergian menggunakan pesawat berbudget rendah, sebagian besar orang akan menghindari pengeluaran untuk biaya tambahan bagasi. Bahkan tidak sedikit orang membawa barang bawaannya ke dalam kabin. Hal ini tidak akan terjadi ketika anda berpergian menggunakan kereta api. Tidak ada batasan dan biaya tambahan untuk barang bawaan anda.

5. Prosedur Sederhana

Ketika anda traveling naik kereta api, anda tidak perlu khawatir untuk mengejar waktu keberangkatan atau ketinggal kereta. Anda hanya perlu melewati satu pos pemeriksaan tiket sebelum masuk peron, dan anda bisa langsung naik kereta api. Berbeda dengan pesawat terbang, anda harus memiliki waktu lebih untuk check-in, pemeriksaan x-ray, bahkan hingga pemeriksaan badan yang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Sudah tahu kan kelebihan traveling naik kereta api? Segera rencanakan perjalananmu dengan menggunakan kereta api. Pesan dan beli tiket kereta api di www.TiketKAI.com bebas antri, bebas pilih kursi, praktis, banyak cara pembayaran. Anda bisa juga melakukan reservasi tiket kereta api melalui Aplikasi TiketKAI Mobile di android anda.

Kata Kunci Populer:

  • kelebihan traveling dengan kereta api