Jalur Kereta Api dengan Pemandangan yang Menakjubkan

      Comments Off on Jalur Kereta Api dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Satu lagi jalur kereta api yang punya pemandangan tak boleh terlewatkan bila mengunjungi negara ini.

The Georgetown Loop Railroad

The Georgetown Loop Railroad namanya adalah salah satu jalur rel kereta api dengan pemandangan alam yang sangat menawan di Amerika.

Karena keindahan yang ditawarkan, banyak pengunjung yang menggunakan kareta api yang melewati jalur tersebut.

The Georgetown Loop Railroad merupakan jalur kereta api yang dibangun pada masa puncak revolusi industri di Amerika yang luar biasa.

Kamu bisa melihat pesona pemandangan Pegunungan Rocky yang mengesankan ketika melewati jalur kereta ini.Dari kejauhan kereta yang melintas di jalur rel ini terlihat seperti melayang ketika melewati Clear Creek Country

Meskipun Jalur kereta yang menuju Colorado tersebut sebenarnya bukan menjadi destinasi wisata yang populer di Amerika Serikat, tapi pemandangan yang ditawarkan terlihat seperti menciptakan ilusi mata untuk para pengunjung.

Dengan kontruksi yang luar biasa tersebut kita tak menyangka bahwa The Georgetown Loop Railroad dibangun pada 1884. Jalur kereta tersebut dibangun sebagai proyek yang menghubungkan kota-kota dari Silver Plume dan Georgetown yang dipisahkan oleh Lembah Celar Creek.

Para insinyur berdatangan untuk mencari cara yang terbaik bagaimana menghubungkan dua kota tersebut sebagai sarana transportasi untuk mengangkut tambang itu. Pada 1938 rel kereta tersebut dibongkar dan dibangun kembali pada 1980 an.

Pejabat setempat memutuskan untuk membangun kembali dengan tujuan wisata, agar banyak pengunjung yang datang dan merasakan pengalaman yang luar biasa berada di jalur kereta dengan pemandangan yang menakjubkan.

Bagi kamu yang tertarik melihat keindahan Pegunungan Rocky, perjalanan Goergoetown Loop Railroad dimulai di kota Silver Plume.

Lalu dibawa tur berjalan di Tambang perak Lebanon yang berada di antara Georgetown dan Silver Town.

The Georgetown Loop Railroad adalah wisata yang ditujukan bagi mereka yang tidak suka dengan destinasi mainstream namun tetap dengan pengalaman yang mengesankan dari pemandangan keindahan alam yang menawan.

Source from : TRIBUNTRAVEL.COM