Tiket Kereta Tambahan Mudik Lebaran 2017

      Comments Off on Tiket Kereta Tambahan Mudik Lebaran 2017

Tiket Kereta Tambahan Mudik Lebaran

Tiket Kereta Tambahan Mudik Lebaran – Melonjaknya jumlah pemudik dengan oda transportasi kereta api untuk tahun ini yang ditandai dengan ludesnya tiket mudik lebaran hanya dalam hitungan hari membuat PT. KAI berinisiatif

Menambah kuota kursi kereta api mudik lebaran pada bulan Juni nanti. Direktur Komersial dan Teknologi Informasi PT Kereta Api Indonesia (KAI) M. Kuncoro Wibowo bahwa empat rangkaian kereta api baru yang akan digunakan sebagai kereta api tambahan gelombang kedua sudah mendapatkan sertifikasi.

Buat sahabat tiketkai yang kemarin pada periode H-90 belum kebagian tiket, bisa hunting kembali tiket kereta api tambahan mudik lebaran pada H-60

Inilah kesempatan kedua bagi Anda semuanya.

Tiket kereta api tambahan mudik lebaran untuk keberangkatan 15 Juni – 6 Juli 2017

Hanya dapat dipesan pada hari:  Minggu, 16 April 2017 pukul 00.01 WIB

Jangan sia-sia kan kesempatan kedua ini, pesan tiket secara online.di www.tiketkai.com

Reservasi Tiket Kereta Tambahan Mudik Lebaran di TiketKAI.com

Pemesanan tiket online bisa dilakukan melalui aplikasi atau website, sedangkan untuk pembelian tiket offline bisa melalui loket yang ada di Stasiun Kereta api Bandara.

Untuk melakukan reservasi online serta melihat jadwal kereta serta cek ketersedian kursi, harga serta promo terbaru untuk tiket kereta api, silakan klik: https://www.tiketkai.com/ atau mempergunakan aplikasi TiketKAI mobile untuk android.

Jangan lupa, Segera download aplikasi TiketKAI mobile dan nikmati kemudahan layanan pembelian tiket kereta api yang melayani semua rute Stasiun.

Silahkan kunjungi Google Play untuk mengunduh Aplikasi Android TiketKAI Mobile. Klik Logo Google Play di bawah ini untuk memasang Aplikasi TiketKAI Mobile.

download APK fastKAI - tiketkai

* Harga tiket dan jadwal kereta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.