Pembelian Tiket Kereta Api dengan Kartu Kredit

      Comments Off on Pembelian Tiket Kereta Api dengan Kartu Kredit

Pembelian Tiket Kereta Api dengan Kartu KreditKabar gembira bagi Sobat TiketKAI.
TiketKAI.Com kesayangan sobat TiketKAI makin bersinar dengan fitur barunya yang akan sangat memanjakan sobat tiketKAI dalam melakukan pembelilan tiket kereta api. Selain pemesanan tiket kereta api secara online, kali ini sobat tiketKAI bisa melakukan pembayaran secara langsung melalui kartu kredit sobat TiketKAI.

Bagaimanakah cara Membayar Tiket Kereta Api dengan kartu kredit ?

Untuk memesan tiket dengan kartu kredit Sobat TikeiKAI tinggal buka https://www.tiketkai.com/ Setelah itu, sobat TiketKAI tentukan data kereta api sesuai dengan tiket kereta yang dicari. Cek apakah pesanan sudah benar, klik Pesan. Selanjutnya, silakan isi data pemesanan beserta data penumpang, jangan lupa memberikan tanda centang pada kolom menyetujui syarat dan ketentuan, Klik Lanjutkan Booking.

Nah, selanjutnya pada metode pembayaran yang tersedia, Sobat pilih dengan menggunakan kartu kredit. Sobat isikan berapa nomer kartu kredit, nama pemegang kartu, waktu berlaku kartu kredit Sobat hingga kapan, dan isikan juga 3 digit kartu yang ada di belakang kartu Anda. Pastikan untuk nama yang Anda isikan sama persis dengan yang ada di kartu kredit. Setelah itu Anda tinggal klik “Bayar Pemesanan”. Dengan demikian berarti kartu kredit yang akan membayar tiket kereta api yang Anda beli itu. Sangat mudah kan?

Untuk pembayaran tiket kereta api dengan memakai kartu kredit ini, Sobat bisa memakai kartu kredit Visa maupun master card. Jadi jika di kartu kredit yang Sobat miliki terdapat salah satu logo dari Visa atau pun Master card, Anda bisa menggunakannya untuk membayar tiket kereta api di TiketKAI.com.

Dengan membeli tiket dengan kartu kredit jelas lebih mudah dan praktis. Sebab tagihannya kemudian akan dikumpulkan jadi satu dengan pengeluaran Sobat lainnya yang memakai kartu kredit tersebut. Dengan begitu lebih efisien bagi kita karena tak perlu bolak-balik sediakan uang cash, namun cukup membayarnya di belakang.

Kata Kunci Populer:

  • beli tiket ka dengan kartu kredit
  • beli tiket kereta api menggunakan kartu kredit bisa di mana saja
  • membayar tiket kereta kai pakai kartu kredit
  • pembayaran tiket kereta api via kartu kredit